WELCOME TO THIS BLOG!!. PLEASE ENJOY THE MENU HAS BEEN PROVIDED

Jumat, 27 Januari 2012

Kenapa ya nilai E itu ada dalam perkuliahan?


Postingan kali saya ingin menulis, “kenapa ya nilai E itu ada dalam perkuliahan?. ini bukan bermaksud untuk menggalaukan diri dengan apa yang saya peroleh sekarang mengenai nilai salah satu mata kuliah yang saya tempuh di semester V. Wahhhh sudah semester V ya,, ndak terasa udah tua rekkk.. wkwkwkkwk. Postingan kali ini Cuma ingin mengeluarkan unek2, bukan bermaksud untuk memberontak sistem perkuliahan yang telah ada. Yuk kita baca2 dulu mengenai sistem di perkuliahan khususnya mengenai Pengelompokan Penilaian Hasil Belajar Mahasiswa, yang sangat beda saya rasakan ketika semasa-masa sekolah.

Nie nie daftar pengelompokan penilaian hasil belajar mahasiswa
 
Lihat itu yang aq kasih tanda merah… ya nilai E yang bernilai 0 (Nol) dan Rentang nilai yang berbeda dengan yang lainnya,, YUP 50 SENDiri rentangnya sob… beda kan dengan sistem penilaian saat Semasa sekolah-sekolah yang nan indah itu. 

Ketika mendapatkan nilai “E” Rasa hati ini kecewa banget, apa yang telah diusahakan sepertinya sia-sia. Bukannya menambah nilai, tapi malah mendlosorkan (bhs indonya apa ya… haha, ndak tau aq) nilai. Jangan dianggap rugi ya!!,, sesuatu pasti ada hikmahnya kok.

SSsstttt aq ada filsofi nie,, waktu itu sedang baca-baca status temen2 sesama blogger di pacebook.
Saat wanita mengandung,semua teman'ya datang,memegang perut wanita tsb dan berkata
"selamat yaaah..."
Tapi tak satupun yg datang memegang burung sang suami yg telah mengusahakan agar muncul tu sang jabang bayi dan berkata "kerjamu bagus kawan..."
Filosofi yg bisa kita ambil dri ini adlh :"kerja keras kadang tak pernah dihargai yg penting adlh hasil yg dicapai.
Oke kesimpulannya tetep semangadh: tetep ngeblog, tetep kuliah, tetep mondok yang rajin. Hahaha. 
HARAPAN NILAI SIHH JADI BEGINI
BOLehkan lha wong namanya harapan

Thanks kepada semua dosen yang telah membimbing mahasiswa yang jarang bisa memahami pelajaran kuliah ini…

Anda sedang membaca artikel tentang Kenapa ya nilai E itu ada dalam perkuliahan? dan anda bisa menemukan artikel Kenapa ya nilai E itu ada dalam perkuliahan? ini dengan url http://zakylubismy.blogspot.com/2012/01/kenapa-ya-nilai-e-itu-ada-dalam.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kenapa ya nilai E itu ada dalam perkuliahan? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kenapa ya nilai E itu ada dalam perkuliahan? sumbernya.

Related Post



0 komentar: